Rabu, 25 Januari 2017

WA 0896 0610 6576, Jual Blazer Pria Bandung, Jas Blazer Pria Bandung, Distro Blazer Pria Bandung

Anda yang saat ini sedang kebingungan mencari alamat toko jas pria di Bandung, sekarang tidak perlu lagi pusing harus keliling kota Bandung hanya untuk mencari Blazer Pria ya. Cukup dengan manfaatkan smartphone, Anda sudah tepat mengunjungi blogstore ini dan Anda sudah bisa memesan Jas Blazer Pria yang akan langsung dikirimkan ke alamat tujuan dengan jasa ekspedisi terpercaya. 

K&B Men sebagai produsen Blazer Pria yang berlokasi di Tasikmalaya, siap membantu memenuhi kebutuhan Anda dalam berbusana. Terutama bagi Anda seorang pria yang selalu ingin tampil lebih maksimal dan casual, tentunya Blazer Pria sangatlah cocok untuk mendukung penampilan anda kapanpun dan dimanapun. 

Bahan yang kami gunakan untuk blazer casual ini agar lebih keren yaitu bahan kain jenis Hightwist, karakteristik bahan yang halus dan tidak mudah kusut akan menjadikan blazer pria ini bisa dipakai untuk acara formal maupun semi formal. Dalamnya dilapisi dengan puring dari bahan Dormeuil England, bahannya nyaman tidak menyebabkan anda kepanasan. Dilengkapi pula dengan Peding, atau busa pada bagian pundaknya sehingga blazer pria ini akan sangat berkesan enak dipandang bagi siapa saja yang meliriknya. Menarik bukan???

Paduan warna antara hitam dan hijau toska sangat mencerminkan kegagahan seorang pria, sehingga saat anda memakai blazer pria ini akan menjadikan anda lebih terlihat sisi casualnya dan mempesona siapa pun yang menjadi lawan bicara anda. 

Jika anda berminat dengan blazer pria keren ini, pemesanannya dapat menghubungi kami di:
Whatsapp: 0896 0610 6576 
ID Line: jual.jas.blazer.pria  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar