Kamis, 05 November 2015

089606106576 (Tri), Jas Pria, Blazer Korea, Blazer Pria Murah

blazer pria casual murah, blazer pria zalora, blazer pria lazada, jas pria murah, jas pria murah, jas pria slim fit, jas pria keren, jas pria untuk wisuda, jas pria gemuk, jas pria murah bandung, 

Bagi seorang mahasiswa, wisuda adalah pencapaian tertinggi yang paling ditunggu-tunggu. Momen wisuda menjadi sangat berharga, sehingga tidak ada seorang mahasiswa pria pun yang tampil apa adanya. Jas untuk mahasiswa pria ini sangat cocok digunakan untuk wisuda, disamping harga jas pria ini murah, jas pria keren ini tidak kalah jika harus dibandingkan dengan merk blazer pria zalora ataupun blazer pria yang dijajakan melalui situs lazada. 

Model slim fit untuk jas pria ini sangat direkomendasikan bagi mahasiswa tingkat akhir yang akan wisuda. Jas blazer dengan warna hitam ini diproduksi dari bahan Snougen yang dalamnya dilapisi satin dormeuil. Bahan yang sangat cocok digunakan untuk jas blazer pria, spesifikasinya yang halus dan tidak mudah kusut menjadikan pemakainya akan tetap tampil lebih casual dengan jas blazer ini. 

Harga murah untuk jas blazer ini cuma Rp. 230.000 (S, M, L) & Rp. 250.000 (XL). Pemesanan jas blazer untuk wisuda ini cukup dengan ketik pesan sebagai berikut:

MODEL NO 22 - SIZE - NAMA - ALAMAT - NO HP

Kirim ke:
Whatsapp: 0896-0610-6576
BBM: 53502886

Tidak ada komentar:

Posting Komentar