Kamis, 05 November 2015

089606106576 (Tri), Jas Pria Casual, Model Jas Pria, Jas Wedding, Jas Pria Formal

blazer pria murah kaskus, blazer pria murah bandung, blazer pria murah jakarta, blazer pria murah online, blazer pria murah jogja, blazer pria murah di surabaya, blazer pria murah medan, blazer pria casual murah, blazer pria casual korea, model blazer pria casual, toko blazer casual pria, 

Mencari toko online yang menjual jas blazer pria itu gampang sekali. Sebab jas blazer pria, baik yang casual, slim fit ataupun yang murah akan sangat banyak di berbagai toko online. Blogstore ini salah satunya, Kami sudah menjual dan mengirimkan blazer pria ini ke berbagai kota di seluruh Indonesia, mulai dari pengiriman blazer pria ke Jogja, ke Surabaya, Medan, Bandung, Jakarta, Manado, Batam, Bali, Semarang, Malang, Bekasi, Palembang. Karena belanja blazer pria yang murah sangatlah gampang, akan tetapi menjaga kualitas blazer yang keren dan nyaman dipakai customer lumayan berat. 

Sebagai produsen jas blazer pria yang berlokasi di Tasikmalaya kami siap menjaga komitmen kami untuk tetap memprioritaskan kepuasan customer blazer pria. Jika kurang cocok dengan blazer pria yang kami produksi, kami siap untuk retur barang. 

Bahan yang digunakan untuk membuat jas blazer pria ini adalah bahan snougen, dalamnya dilapisi satin dormeuil. Harga yang ditawarkan pun sangat murah untuk model blazer pria ini, yaitu cukup 230.000 (S, M, L) & 250.000 (XL). Anda ingin belanja blazer pria warna hita ini? Cukup ketik pesan dengan format: 

MODEL NO 21 - SIZE - NAMA - ALAMAT - NO HP

Kirim ke:
Whatsapp: 0896-0610-6576
BBM: 53502886

Tidak ada komentar:

Posting Komentar