Kamis, 14 Januari 2016

0896 0610 6576 (Tri) - Jas Blazer Pria Murah, Jas Blazer Pria Bandung, Jas Blazer Pria Surabaya

jas pria murah, jas pria, jual jas pria murah, harga jas pria, model jas pria, harga jas pria murah, jual jas pria, sewa jas pria murah, jas pengantin pria murah, harga jas pria murah dan bagus, 

Apa kabar kawan? Lama juga Kamilah Produsen Jas Blazer belum update model terbaru untuk jas blazer pria. Masih sama gan, harga jas blazer pria kami belum akan beranjak naik seperti kebanyakan produsen jas blazer lainnya yang telah ramai-ramai menaikkan harga jas blazer nya sebagai imbas dar pergantian tahun.

Oke guys, kali ini Kamilah Produsen Jas Blazer memberikan sentuhan warna yang menarik untuk blazer pria casual ini. Yupz, warnanya sebagaimana yang terlihat di gambar adalah warna coklat yang agak gelap berbahan Snougen dan dalamnya dilapisi satin domreuil.

Kamu tetap ingin tampil keren juga kan? Sudah saatnya blazer keren ini gan, selain harga blazer prianya yang murah, modelnya pun selalu kami update mengikuti perkembangan model di dunia fesyen pria yang berkembang saat ini. Jika Anda tertarik untuk memiliki blazer korea model ini, cukup kirim pesan dengan format sebagai berikut:

MODEL NO. 26 - SIZE - NAMA - ALAMAT - NO HP

Kirim ke:
Whatsapp: 0896-0610-6576, atau
BBM: 53502886


Tidak ada komentar:

Posting Komentar