Sabtu, 02 Januari 2016

Model Blazer Pria Trend 2016

Tahun Baru 2016

Orang gemuk punya cita-cita kurus, agar di tahun 2016 blazer yang digunakannya menjadi blazer dengan model slim fit. Impian seorang yang berbadan gemuk adalah ingin tampil proporsional seperti kebanyakan artis, terutama jika yang sering ditontonnya adalah drama korea, secara otomatis orang gemuk bangga jika blazer yang dipakai artis korea tersebut cukup muat di badannya yang big size.

Lainnya dengan orang gemuk, orang yang badannya proporsional dan sudah memakai jas blazer yang casual, mereka tidak lagi bercita-cita ingin gemuk karena ingin memakai blazer yang big size. Cita-cita yang diimpikan oleh orang yang berbadan casual minimalnya bisa memakai toga wisuda (bai mahasiswa). Tentu akan sangat istimewa jika yang dipakai saat wisuda adalah setelah jas yang sesuai dengan postur tubuhnya. Namun bagi orang yang sudah menikah, maka yang dicarinya adalah jas pengantin bagi pria, dan gaun pengantin bagi mempelai wanita.

Itulah diatara resolusi sebagian orang di tahun 2016 ini. Lalu, apa resolusi anda di tahun baru 2016 ini?

Model Jas Blazer Pria Terbaru 2016

Akan sangat mudah jika berbicara tentang resolusi, namun akan terasa berat jika harus menjalankan resolusi tersebut sesuai aturan main yang kita tetapkan di awal tahun 2016 ini. Berbicara model terbaru untuk jas blazer pria tidaklah sesulit melaksanakan resolusi, cukup simpel. Terlebih jika harus membandingkan model fesyen pria dengan model fesyen wanita.

Tahun 2015 didominasi oleh model blazer pria dengan warna hitam dan abu-abu (grey), karena asumsinya cukup sederhana bahwa warna hitam dan abu untuk blazer pria cukup sebagai representasi bahwa model jas pria cukup simpel, dan akan semakin komplit jika pria pandai mengatur dan mengolah penampilan blazer jas nya dengan kelengkapan fesyen lainnya.

Untuk tahun 2016 prediksi Produsen Jas Blazer akan tidak jauh berbeda dengan model-model jas blazer di tahun 2015 dan 2014. Warna jas blazer bagi pria akan tetap sama didominasi oleh warna hitam dan abu-abu, kalaupun ada warna yang sedikit cerah biasanya yang digunakan adalah warna putih, biru tua dan merah maroon.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar