Sabtu, 21 Mei 2016

WA 0896 0610 6576, Jas Pria Modern, Jas Pria Keren, Jas Pria Murah


Tahun 2016 Jas bagi Pria menjadi salah satu fashion yang wajib dimiliki. Kalo dulu jas selalu identik dengan para konglomerat yang memiliki punya banyak uang, karena memang harga jas dulu sangat mahal. Berbeda dengan sekarang jas sudah dapat dimiliki dan dibawa pulang dengan harga yang sangat murah. 

Trend saat ini para pria menggunakan jas bukan hanya untuk acara formal saja, untuk berbagai kebutuhan jas saat ini didesain dengan casual. Artinya bisa dipakai untuk semua acara, jas bisa dipakai untuk menghadiri wedding/pernikahan, jas bisa dipakai untuk berangkat kerja ke kantor, jas bisa dipakai untuk kuliah ke kampus, jas pun biasa dipakai oleh para siswa untuk perpisahan sekolah. Memang saat ini jas menjasi sangat populer bagi semua kalangan.

Jas ini diproduksi dari bahan terbaik, yaitu bahan Snougen yang karakteristiknya sangat halus, jatuh dan tidak mudah kusut. Lapisan dalamnya (puring) dari bahan Dormeuil England standar digunakan untuk jas formal, dilengkapi dengan peding (busa di pundak) semakin menambah keren jas dengan paduan warna merah hitam ini. 

Jelas keren kalo jas ini dipakai oleh pria yang ingin tampil lebih perfect, tidak terlihat acak-acakan. Walaupun pakai kaos oblong dengan setelah jins, jika dilengkapi dengan balutan jas pria casual ini akan menambah rasa percaya diri.

Informasi dan Pemesanan, kontak aja kami di:
0896-0610-6576 (WA/Telegram/SMS)
53502886 (BBM)
jual.jas.blazer.pria (Line)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar