Selasa, 31 Mei 2016

WA 0896 0610 6576 - Toko Jas Pria Murah Bandung, Surabaya, Jakarta, Yogyakarta


Pernah suatu ketika produsen jas blazer mendapat masukan dari salah satu customer yang repeat order, hampir setiap bulannya belanja secara online jas pria casual disini  Beliau merupakan salah satu loyal customer kami dari Yogyakarta yang sekarang berdomisili di Bandung. Bandung merupakan salah satu kota yang dikenal sebagai pusatnya gaya dan busana, termasuk diantaranya Jas dan Blazer yang banyak pula dijual di Bandung. Namun untuk berbelanja jas blazer beliau sangat percaya membeli secara online pada toko online kami. 

Salah satu masukan beliau yang sangat berharga bagi Kamilah produsen jas blazer diantaranya adalah harus tetap konsisten menjaga kualitas produk. Umumnya jas blazer yang dijual oleh suplier jas blazer yang lain menggunakan bahan sejenis drill yang biasa digunakan untuk jas almamater sekolah, namun sejak awal Kamilah memproduksi jas blazer menggunakan bahan standar untuk jas blazer dari jenis high twist sehingga hasilnya tidak akan mengecewakan customer. 

Sejak berdiri 3 tahun yang lalu, produsen jas blazer yang membuka toko online di kawasan Tasikmalaya selalu konsisten memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Salah satunya produsen jas blazer blazer memberikan garansi dengan siap menerima komplain maksimum H+1 setelah barang diterima. Jika produk jas blazer ukurannya terlalu besar atau terlalu sempit, konsumen dapat langsung mengkonfirmasi kepada pihak produsen jas blazer "Kamilah".

Untuk pemesanan jas blazer secara grosir, produsen jas blazer siap memberikan potongan harga yang sangat fantastis yang selanjutnya dapat menghubungi bagian marketing jas blazer pada beberapa kontak dibawah ini:

SMS/WA/Telegram: 0896-0610-6576
BBM 1: 53502886
BBM 2: 52ADD25F
Line: jual.jas.blazer.pria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar